Acara Deklarasi Caketum Bamsoet Gagal Hari Ini?
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Wakil koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar,  Bambang Soesatyo alias Bamsoet, kabarnya akan menggelar konferensi pers sekaligus deklarasi sebagai calon ketua umum (caketum) Partai Golkar bersama tiga caketum lainnya yakni Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam, dan Ali Yahya.

Kabar konferensi pers sekaligus deklarasi caketum ini dibagikan melalui undangan WhatsApp. Tertulis press conference bersama Ketum Bamsoet dilaksanakan Kamis (18/7/2019) pagi ini di Kudus Room The Sultan Hotel Jakarta Pusat.

Di lokasi, spanduk yang terpasang hanya bertuliskan press conference calon ketua umum Partai Golkar periode 2019-2014. Tidak ada keterangan deklarasi caketum seperti kabar sebelumnya. Tidak ada juga properti Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam, dan Ali Yahya sebagai caketum. Para undangan mulai menduga acara deklarasi gagal digelar.

Ruangan dipenuhi sejumlah pria mengenakan seragam hitam bertuliskan Garda Beringin Satu. Hadir pula perwakilan dari Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Caketum Bamsoet juga sudah hadir di lokasi acara.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari