Ahok Bakal Gantikan Ma'ruf Amin, Ini Kata TKN...
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza
RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani membantah, isu Basuki Tjahya Purnama atau Ahok bakal menggantikan posisi calon wakil presiden Maruf Amin. Menurutnya, berita tersebut tidak lah benar.

"Itu kan Spekulasi liar ya," ujar Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Bahkan, kata dia, sejak Ahok bergabung ke PDIP, belum ada pembicaraan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mengantikan posisi Maruf Amin di Pilpres 2019.

"Di dalam sejak awal pembicaraan bahkan di PDIP sekalipun dimana Pak Ahok sekarang bergabung tdiak pernah ada pikiran wacana atau bahkan selorohpun yang berfikir tentang Pak Ahok itu jadi cawapres atau cawapres pengganti itu nggak ada," katanya.

Karenanya, Arsul menganggap skenario itu hanya isu liar yang dihembuskan oleh sekelompok orang.

"Jadi tentu kami tidak akan merespons menanggapi spekulasi liar itu. Yang jelas itu tidak ada," tukas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Sebelumnya, nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi perbincangan perihal dia bakal menggantikan Maruf Amin sebagai Wakil Presiden jika kelak pasangan Jokowi-Maruf Amin menang dalam Pilpres 2019. Isu itu muncul setelah Ahok bebas dari Mako Brimob.

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari