Begini Gaya Tamara Bleszynski saat Terjun ke Pasar Tradisional
berita
Tamara Bleszynski. FOTO: Instagram/@tamarableszynskiofficial
RILIS.ID, Jakarta— Melihat artis Tamara Bleszynski, Anda mungkin akan berpikir jika selebriti berparas Bule ini hobi menyantap makanan ala kebarat-baratan.

Salah! Nyatanya, Tamara gemar makanan khas Indonesia. Bahkan, ia mengaku suka makan di warung Tegal alias warteg.

Tak hanya itu, selain hobi mencicipi kiliner nusantara, pemain "Air Terjun Pengantin" ini juga terbilang gemar berbelanja di pasar tradisional. 

Seperti yang diutarakannya melalui ungghaan di akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial beberapa waktu lalu. Menurutnya, makanan yang lezat dan bergizi harus diperoleh dari bahan-bahan yang segar, dan itu bisa didapat di pasar tradisional.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar," kata Tamara memberi keterangan unggahan sejumlah foto yang memperlihatkan ketika dirinya tengah berbelanja di pasar tradisional.

Meski berprofesi sebagai selebriti yang kerap muncul di layar kaca hingga layar lebar, Tamara sejatinya sama seperti ibu-ibu pada umumnya ketika berbelanja di pasar.

Pengamatan rilis.id dalam foto Tamara di pasar tradisional yang diunggah melalui Instagramnya, mantan istri Teuku Rafly Pasya dan Mike Luewis ini terlihat santai. Hanya saja, ia selalu memakai kacamata hitam dan topi.

"Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah #bersambung #cita2ku2019 #warung #seleranusantara #pasartradisional #indonesia," lanjut Tamara memberi keterangan foto tersebut.

 


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari