Bela Fadli Zon soal Puisi Doa, Berkarya: Tidak Ada Niatan Hina Mbah Moen
berita
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Nailin In Saroh
RILIS.ID, Jakarta— Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso angkat bicara terkait polemik puisi Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Lantaran sosok ‘Kau’ dalam puisinya yang berjudul Doa Yang Ditukar dianggap merendahkan salah satu ulama, yakni KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Menurut dia, Fadli Zon tidak ada niatan untuk menghina sosok Mbah Moen. Justru, kata dia, Fadli Zon sangat segan dan menghormati para ulama.

“Saya yakin mas Fadli Zon tidak ada niatan menghina mbah Moen, setahu saya mas Fadli Zon selalu menghormati ulama,” ujar Priyo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/2/2018).

Terkait puisi berbalas yang ditulis Fadli Zon dan Ketua Umum PPP Rommahurmuziy, Priyo menegaskan bahwa maksud dibalik puisi tersebut hanya candaan bagi sesama politisi.

“Mungkin puisinya hanya bermaksud menggoda mas Romahurmuziy sebagai sesama politisi. Mas Romahurmuziy balas pakai puisi lagi saja, dan mas Fadli Zon diam,” pungkasnya.

Terkait pernyataan tersebut, Fadli Zon menjelaskan bahwa sosok 'kau' yang ia maksud dalam puisinya bukanlah Mbah Moen. Melainkan para penguasa dan makelar doa.

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari