Bertemu Prabowo, Presiden Jokowi: Tak ada Lagi Cebong dan Kampret
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun MRT Senayan, Jakarta. Mantan Gubernur DKI itu meminta pendukung 01 dan 02 untuk bersatu kembali.

"Saya ucapkan terima kasih bisa bertemu Prabowo dan para pendukung melakukan hal yang sama karena kita saudara sedarah sebangsa. Jadi tidak ada 01, tidak ada 02, tidak ada cebong, tidak lagi kampret yang ada adalah Garuda Pancasila," ujar Jokowi di lokasi, Sabtu (13/7/2019).

Jokowi mengungkapkan alasan pertemuan dirinya dengan mantan Danjen Kopassus itu digelar hari ini karena kesibukan masing-masing. 

"Saya mundar-mandir ke luar negeri sehingga pertemuan yang lama belum bisa bertemu. Dan Alhamdulillah kita bertemu dan mencoba MRT," kata Jokowi.

Jokowi mengakui Pilpres 2019 merupakan ajang kompetisi yang keras. Sehingga, masyarakat pun terbelah dengan pilihan politik.

"Kompetisi Pilpres adalah kompetisi saya ungkap apa adanya karena kompetisi sangat keras. Oleh sebab itu setelah itu kita silaturahmi," tandasnya.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari