Besok Konvoi Kemenangan Persija, Anies Siap Sambut di Balai Kota
berita
FOTO: RILIS.ID
RILIS.ID, Jakarta— Persija Jakarta akan menggelar konvoi dalam rangka merayakan kemenangannya sebagai tim juara Liga 1 Indonesia 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengaku siap untuk menyambut tim Macan Kemayoran tersebut. 

"Besok (Sabtu) Insyaallah kita akan menyambut Persija dan pendukungnya di balai kota," kata Anies di kantornya, Jakarta, Jumat (14/12/2018). 

Konvoi tim Persija sendiri dijadwalkan mulai dari kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, kemudian iring-iringan akan melewati Jalan Sudirman menuju Balai Kota Jakarta. Hal itu disepakati setelah pertemuan antara Persija, tim Pemprov DKI, dan dari Polda Metro Jaya. 

"Sampai ke balai kota, nanti di sini disambut seperti juga penyambutan ketika Persija memenangkan piala Presiden," ujar Anies.

Kegiatan penyambutan konvoi Persija akan dilaksanakan di depan pendopo, sehingga masyarakat dapat menyaksikan dan disiapkan layar lebar untuk menyaksikan prosesi penyambutan. 

Selain itu, masyarakat akan disuguhi acara musik semacam acara pesta rakyat untuk menyambut kemenangan Persija.

"Insya Allah ini babak baru bukan kemenangan terakhir, prestasi-prestasi ini harus dijaga ke depan," harapnya.

Menurut Anies, kemenangan Persija itu bukan hanya dipandang sebagai kemenangan 11 orang pemain di lapangan, tapi juga seluruh tim Persija dan jutaan fans Persija yang ada di Jakarta.

"Selama ini teman-teman perhatikan, ketika Persija berlaga, mereka dengan biaya sendiri, dengan usaha sendiri, dengan semua kerepotannya mendampingi ke manapun Persija pergi," tandasnya. 

Sumber: Antara


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari