Cemburu Istri 'Nempel' Obama, Ridwan Kamil: Mohon Jaga Jarak
berita
Kebersamaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan sang istri Atalia Praratya dan Obama. FOTO: Instagram/@ridwankamil
RILIS.ID, Jakarta— Hampir setiap suami pasti tak akan rela atau cemburu jika istrinya dekat-dekat pria lain. Begitu pun dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ya, kecemburuan Ridwan Kamil itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya @ridwankamil, Selasa (13/11/2018).

Pantauan rilis.id melalui Instagram @ridwankamil, pria yang akrab disapa Emil itu membagikan potret kebersamaan antara dirinya, sang istri Atalia Praratya, dan mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dalam foto tersebut, Obama tampak berada di tengah-tengah Emil-Atalia. Emil dan Obama saling berhadapan dan seolah tengah mengobrol. Sedangkan Atalia terlihat memandangi sang suami.

Menariknya, bukannya berdiri di samping sang suami, Atalia malah terlihat berada di sisi Obama. Mereka bahkan tampak begitu berdekatan, lengan Atalia dan Obama pun seolah saling bersenggolan.

Entah benar-benar cemburu atau sekadar bercanda melihat kedekatan istri dengan Obama, dalam keterangan foto tersebut, orang nomor satu di Jabar itu menulis agar keduanya menjaga jarak.

"Selamat Hari Selasa. Hati-hati dalam perjalanan ke kantor atau sekolah. Mohon, plis ini mah, mohon jaga jarak," tulis Emil dalam keterangan foto tersebut.

 

 

Unggahannya itu pun sontak mendapat beragam komentar dari Warganet. Tak sedikit warganet malah meledek dan dan dijadikan bahan candaan.

"C bapa angger...cembokur hhhh," komentar @iisjuhariah1.

@anggietaja, "@ridwankamil knp baru sadar skrg."

@paleisom, "Yg d jaga jarak apa nya Kang, Teh Cinta apa jarak berkendara."

@andrenursaipudin25, "Tikungan Tajam wkwk."

@rooyy70s, "Setelah beberapa waktu lalu foto Bu cinta di Pepet Mas Hariono dan sekarang Mas Obama #SabarAdalahKoentji kang."

@nurfadilah.ai, "Pepettt terus hahahaha."

Seperti diketahui, melalui Instagramnya, Emil memang kerap mengunggah sesuatu yang pada akhirnya akan mengundang tawa.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari