City Pesta Gol, Chelsea Terjun Bebas ke Peringkat 6 Liga Inggris
berita
RILIS.ID, — Juara bertahan Liga Inggris Machester City berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan tamunya Chelsea di Etihad Stadium, pada minggu malam (10/02/2019).

'The Cityzens' julukan Manchester City sukses mempermalukan tamunya dengan skor 6 gol tanpa balas. Dengan kemanangan ini Manchester City berhasil memimpin klasemen sementara liga inggris 2018/2019 dengan raihan 65 point unggul selisih gol dengan peringkat ke 2 Liverpool. Sementara bagi Chelsea, Kekalahan ini membuat mereka turun 2 peringkat ke peringkat 6 dibawah Arsenal.

Jalan nya babak pertama The Citizen sudah unggul 4 kosong dengan gol yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-4, dilanjutkan 2 gol striker mereka Sergio Agüero pada menit ke-13 dan menit ke-19 dan babak pertama ditutup dengan gol dari gelandang mereka Ilkay Gundogan pada menit ke-25.

Pada babak kedua, tuan rumah menambah keunggalan mereka pada menit ke-56 melalui titik 12 pas yang sukses di eksekusi oleh Sergio Agüero yang sekaligus mencatatkan hatrick pada pertandingan tersbut. Pertandingan ini ditutup dengan gol Raheem Sterling pada menit ke-80 dan membawa City menang telak 6 gol tanpa balas dihadapan publik mereka sendiri.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari