Di Jatim, Tim Prabowo-Sandi Mulai Menyasar 'Grass Root'
berita
Prabowo Subianto (tengah). FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetiyo
RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, Irwan Setiawan, menegaskan tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di tingkat kabupaten/kota mulai dibentuk. Tim tersebut diharapkan mulai aktif bergerak di tingkat grass root.
 
"Sudah mulai terjadi rapat di tim tingkat kabupaten/kota nanti kalau sudah baru provinsi," katanya pada (17/9/2018).

Menurut dia, pihaknya masih menunggu instruksi pemerintah pusat untuk mematahkan struktur pemenangan di tingkat provinsi. Penyusunan tim akan dilakukan setelah ada instruksi resmi dari pemerintah pusat.

"Saya menunggu tim pemenangan pusat dan nanti direspon oleh provinsi. Kita mengkonsolodasikan dua kali menunggu setelah itu masih belum," tambahnya.

Sementara itu, terkait kabar Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang dimasukkan sebagai dewan pengarah tim pemenangan di Jatim, Irwan masih belum bisa berkomentar.

"Saya belum bisa berkomentar karena memang belum mendengar," katanya.

Sebelumnya, Gus Ipul mengakui semua masih serba memungkinkan di politik. Namanya, bukan cuma tercatat sebagai tim Jokowi-Ma'ruf saja, tapi juga Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 nanti.

"Dalam politik tak ada yang tidak mungkin, dan semua serba memungkinkan," ujarnya belum lama ini di seperti dilansir Antara.

Sekadar diketahui, Prabowo-Sandi diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat di Pemilihan Presiden 2019. Pasangan itu akan melawan sosok petahana Joko Widodo-Maruf Amin yang diusung oleh PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, PKB, Hanura, PKPI dan Perindo.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari