DPP Golkar: Jadwal Munas Bukan Polemik
berita
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Dept Organisasi dan Daerah DPP Partai Golkar Yoda Miharja mengaku heran dengan sikap rekannya Darul Siska Wakil Ketua Korbid Kepartaian yang membagikan keterangan pers mengenai Munas Golkar.

“Saya sudah membaca keterangan pers Bang Darul Siska. Saya juga heran kenapa Bang Darul harus membuat keterangan pers mengenai Munas Golkar. Ia juga menyebut Munas sebagai polemik diantara beberapa pengurus DPP Partai Golkar,” kata Yoda Miharja di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Menurut Yoda, Munas bukan polemik bagi pengurus. Sempat ada pembicaraan mengenai waktu pelaksanaan Munas beberapa waktu lalu, senior-senior Golkar seperti mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla juga sudah memberikan pandangan. Semuanyalah, kata dia, semua pihak sudah memahami bahwa Munas akan digelar akhir tahun ini atau sekitar Desember 2019.

Ini pembicaraan beberapa bulan lalu, kata Yoda. Kenapa diungkit lagi soal waktu pelaksanaan munas, tanyanya.

Ia menganggap, dengan mengeluarkan keterangan pers dan menyebut sebagai polemik bagi pengurus DPP Golkar, menurutnya Darul melakukan langkah-langkah yang tidak relevan dengan posisinya di Korbid Kepartaian.

Di bidang kepartaian, ada ketua dan sekretarisnya. Kenapa tidak dibicarakan secara internal, katanya. (Bagas)


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari