Elektabilitas Prabowo-Sandi Terus Naik, Priyo: Angin Perubahan Sedang Berhembus
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, mengaku gembira dengan tren elektabilitas capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang terus naik.

Menurut Priyo, kenaikan elektabilitas pasangan calon nomor urut 02 itu merupakan tanda-tanda alam yang membuatnya yakin Prabowo-Sandi akan menang di Pilpres 2019. 

"Ya, ini adalah tanda-tanda alam. Angin perubahan sedang berhembus," kata Priyo kepada rilis.id, Selasa (8/1/2019). 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya itu optimis, elektabilitas Prabowo-Sandi akan segera menyalib capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Insyaallah Prabowo-Sandi bisa menyalib," ujarnya. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengungkapkan bahwa dukungan kepada paslon Prabowo-Sandi terus mengalir dari masyarakat. Dirinya pun yakin bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi akan bisa menyalib Jokowi-Ma'ruf di Januari 2019 ini. 

"Bulan Januari ini mudah-mudahan bisa melampaui petahana dari sisi survei," ungkap dia. 

Fadli mengklaim, elektabilitas Prabowo-Sandi saat ini sudah mendekati Jokowi-Ma'ruf berdasarkan survei internal dari pihaknya. 

"Ini bukan survei bayaran. Angkanya ada lah, tapi tidak kita publish sekarang. Pada waktunya nanti kita akan publish," tandasnya. 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari