Ingin dengarkan Visi Indonesia, Warga Padati SICC sejak Minggu Siang
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Masyarakat sejak pukul 16.00 WIB mulai memadati area di depan panggung lapangan Sentul International Convention Center untuk mendengar Visi Indonesia dari Presiden terpilih Joko Widodo.

Masyarakat yang datang kompak memakai baju berwarna putih beraksen merah pada beberapa bagian seperti kerah baju, dan lengan.

Setiap orang yang akan memasuki menuju panggung harus melalui pemeriksaan metal detektor demi memastikan penyampaian visi nasional ini berjalan aman dan damai.

Untuk akses tertentu seperti tamu maupun media, harus memiliki kartu identitas pengenal dan gelang khusus bermerek Visi Indonesia.

Pasangan Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin direncanakan akan menyampaikan visi nasionalnya pada Minggu malam, 14 Juli 2019 pukul 20.00 WIB.

Sebelum pemaparan visi, masyarakat yang datang disuguhkan hiburan dari beberapa grup band dan penyanyi nasional diantaranya, Band Gigi, Slank, Jamrud, Marion Jola, dan Via Valen.

Band Gigi dengan vokalis Arman Maulana itu sudah menghibur masyarakat yang datang sejak sore, mereka menyanyikan beberapa lagu, salah satunya dari album Raihlah kemenangan, yang berjudul Perdamaian. 

Sumber: ANTARA


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari