Ini Lagu Asli 'Sunset di Tanah Anarki' yang Di-cover Via Vallen Tanpa Izin SID
berita
Via Vallen dan Jerinx SID. FOTO: Kolase Instagram
RILIS.ID, Jakarta— Lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik grup band Superman is Dead (SID) tengah ramai diperbincangkan. Gara-garanya, sang drummer SID, Jerinx, 'menyentil' Via Vallen yang meng-cover lagunya jadi dangdut koplo tanpa izin.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagramnya @jrxsid, Jerinx mengungkapkan kekecewaannya terhadap penyanyi yang hanya ditulis inisial VV. Dan diketahui, sosok tersebut adalah Via Vallen.

Dalam sebuah tulisan yang cukup panjang, Jerinx mengkritik atas tindakan Via yang menyanyikan lagunya tanpa izin. 

Pria bertato itu juga menyindir Via dengan kata-kata yang cukup pedas dan kasar, mulai dari mengatainya hanya mengincar uang dan memperkaya diri lewat lagu SDTA, mencuri karya, hingga 'pelacur'.

Setelah sempat diam dan seolah tak mau membahas masalah ini lantaran tidak mau dibilang sensasi, namun pada akhirnya kesabaran Via habis.

Melalui Instagramnya @viavallen, ia memberikan klarifikasi atas tudingan Jerinx mengenai lagu Sunset di Tanah Anarki yang beberapa kali pernah dinyanyikannya saat off air.

"Kenapa harus saya (SAJA)? Semoga klarifikasi dari saya ini sedikit bisa meluruskan beberapa hal yang sudah dianggap salah. Mohon digeser sampe tuntas agar tidak ada kesalahpahaman," tulis Via memberi keterangan unggahan foto-fotonya pada Minggu (11/11) kemarin.

 

 

Nah, bagi Anda yang belum tahu lagu dan video klip asli Sunset di Tanah Anarki milik Superman is Dead, tonton dengarkan dan tonton videonya berikut ini:

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari