Jelang Pelantikan Gubernur Terpilih Jatim Lakukan FGD dengan Berbagai Pihak
berita
Gubernur Terpilih Jatim Khofifah Indar Parawansa. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo
RILIS.ID, Surabaya— Mendekati pelantikan yang rencana akan digelar 13 Februari mendatang, Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa akan menggelar beberpa kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengen berbagai pihak.

FGD itu dalam rangka singkronisasi dari hasil kerja Tim Navigasi Program bentukan Khofifah dengan berbagai instansi termasuk dengan para duta besar.

"Kita menyiapkan FGd untuk meragkum dari seluruh kerja tim Navigasi, kita juga akan melaksanakan FGD secara khusus dengan salah satu kedutaan yang timnya sudah ketemu tiga kali, kemudian terakhir masing-masing direkturnya sudah diskusi hari selasa lalu," kata Khofifah Rabu, (6/2/2019).

Meski enggan merinci kedutaan negara mana saja yang akan dilibatkan dalam FGD tersebut, Khofifah menegaskan, bahwa ia akan fokus pada negara-negara yang memiliki kontribusi bagi Jawa Timur.

"FGD untuk merapikan seluruh sinergitas antara tim navigasi dengan program-program yang disiapkan oleh masing-masing terutama negara yang memang punya program kontibutif bagi pembanguna Jawa Timur," terangnya.

Selain itu,  Khofifah dan tim navigasi juga tengah fokus sinkronisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"kita juga mendapatkan besaran dari program-program yang sudah dimasukan dalam draf RPJMD, kita segera rapikan itu, soft file-nya saya sudah dikasih, jadi masing-masing sudah punya bahan baku tinggal kita mensingkornkan dari konsep rpjmd baik dari tim navigasi dengan beberapa kedutaan dan tentu dari tim pemprov sedniri," tutupnya. 

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari