KAHMI Sulsel dan Badko HMI Sulselbar Gelar Seminar Kebangsaan di UNM
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Makassar— Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan bersama Badan Koordinasi HMI Sulselbar menggelar kegiatan seminar kebangsaan dan forum masa perkenalan calon anggota (Maperca) di Gedung Phinisi, Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (27/11/2019).

Dalam acara itu, Koordinator Presidium MW KAHMI Sulsel, Moh. Roem, memberikan orasi ilmiah dengan tema aktualisasi nilai pluralisme dan peran generasi milenial dalam bingkai NKRI. 

Roem mengungkapkan, di mana-mana pluralisme di Indonesia pasti ada, dan yang perlu dibangun adalah kebersamaan dan persatuan. Menurutnya, kehadiran HMI harus menjadi solusi dari persolan pluralisme di bangsa yang beragam ini.

Mantan Ketua DPRD Sulsel tiga periode ini mengatakan, generasi milineal sekarang harus lebih kreatif dan lebih produktif dibanding generasi sebelumnya. 

Dalam acara Seminar Kebangsaan dan Maperca itu juga menghadirkan Rektor UNM Husain Syam, sebagai narasumber bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel yang juga Presidium KAHMI Sulsel, Ni'matullah. 

Selain itu juga ada Presidium KAHMI Sulsel Bachrianto Bachtiar, dan Penasehat KAHMI Sulsel Nur Azis Thalib.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari