Kasus Prostitusi Tak Lunturkan Kesetiaan Kekasih Vanessa Angel, Ini Buktinya
berita
Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. FOTO: Instagram/@vanessaangelofficial
RILIS.ID, Jakarta— Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel masih ramai diperbincangkan. Vannesa kini setidaknya bisa bernapas lega setelah dibebaskan dan hanya dikenakan wajib lapor.

Dalam situasi tak menyenangkan yang tengah menimpa Vanessa ini, ia pun cukup beruntung memiliki kekasih yang pengertian dan mendukungnya dalam suka dan duka.

Ya, kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa rupanya tak menciutkan rasa cinta dari sang kekasih, Bibi Ardiansyah. 

Dikabarkan, begitu pria yang akrab disapa Dedi itu mengetahui penangkapan sang pujaan hatinya, ia amat terkejut hingga menangis. Namun, ia tetap memberikan dukungan positif pada Vanessa.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @bibliss_ baru-baru ini.

Pantauan rilis.id dalam unggahannya di Instagram pada 6 Januari 2019 lalu, Dedi tampak membagikan foto screenshot ketika ia sedang melakukan video call dengan Vanessa. Memberi keterangan foto tersebut, Dedi seolah menasihati Vanessa dan memintanya untuk cepat pulang dan sembahyang.

"'Bicaralah yang baik atau diam' cepat pulang dan segeralah sembahyang," tulis Dedi di Instagramnya.

 

 

Kemudian dalam unggahan lainnya, Dedi juga meminta agar di 2019 ini warganet bisa lebih bijak dalam menanggapi sebuah masalah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bibliss_ pada

 

Untuk diketahui, Vanessa dan Dedi mulai menjalin hubungan asmara sejak September 2018. Jika melongok akun Instagram Vanessa, ia cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan pacar Bulenya itu.

 

 


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari