Ketua DPR Apresiasi Turunnya Harga BBM Meski Politis
berita
RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kebijakan pemerintah yang menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM). Menurutnya, dengan penurunan harga BBM maka perekonomian dinilai semakin membaik.

"Penurunan BBM itu merupakan salah satu indikator bahwa dalam hal ekonomi nasional berhasil. Selain juga satu harga BBM sampai di puncak gunung Papua," ujar Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan, dari hasil survei menunjukan bahwa pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla telah berhasil dari bidang ekonomi.


"Kemaren juga survei sudah mengumumkan bahwa 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK menunjukan kemajuan yang baik, pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan pencapaian ekonomi yang baik," katanya.

Namun, ketika disinggung penurunan harga BBM ini bermuatan politis menjelang pilpres 2019. Politisi Golkar ini tak mempersoalkannya. Terpenting, bagi dia, rakyat dapat merasakan penurunan harga BBM.

"Terlepas dari politis atau tidak, rakyat merasakan kemurahan BBM, dan rakyat merasakan baiknya ekonomi bagi keluarga mereka, rumah tangga mereka," pungkasnya.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari