Khofifah: Terima Kasih, 'Are You Ready?'
berita
Pascapelantikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Dardak. FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Surabaya— Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menyampaikan pidato kerakyatannya di Tugu Pahlawan, Surabaya, Kamis, (14/2). Ini merupakan pidato pertamanya setelah resmi dilantik pada Rabu, (13/2) kemarin.

Tepat dibelakang patung Soekarno dan Bung Hatta, Khofifah menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat Jawa Timur. Hal itu seiring dengan program Nawa Bakti Satya yang diperas menjadi Cetar (Cepat, efektif, tanggap, dan responsif).

"Mulai saat ini kami siap melayani rakyat Jatim. Seluruh Dinas harus bekerja efektif dan efisien, tidak ada penyalahgunaan uang negara. Kami ingin ASN di dalam jajaran Pemprov Jawa Timur tanggap terhadap kebutuhan rakyatnya," kata Khofifah.

"Kami ingin semua transparan. Kami ingin uang rakyat Jawa Timur dipakai untuk apa saja manfaatnya untuk siapa, harus jelas. Lalu, responsif seluruh jajaran Pemprov Jawa Timur kami semua berharap bisa memberikan respon cepat terhadap berbagai layanan yang harus kami lakukan untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Jawa Timur," sambungnya.

Khofifah juga mengatakan, dalam pembangunan Jatim tidak ada lagi partai pendukung. Tapi seluruh partai, DPRD, Forkopimda harua bahu membahu mewujudkan Pemerintahan Jatim yang Sejahtera.

"Terima kasih, are you ready...!" kata Khofifah menutup pidatonya.

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari