Lego Sunday Brunch, Resto Unik Ramah Anak di Kuningan
berita
Aneka Kue Bertema Lego di Lego Sunday Brunch, Ritz Carlton Kuningan, Jakarta.
RILIS.ID, Jakarta— Bersantap siang bersama keluarga di hari libur memang menjadi momen yang menyenangkan. Apalagi jika suasana restorannya berkonsep unik, seperti yang tampilkan oleh Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Konsep sajian prasmanan unik untuk keluarga dengan tema “Lego Sunday Brunch” ini adalah sebuah konsep bersantap yang dihadirkan oleh The Ritz Carlton Mega Kuningan setiap Minggu untuk tamu mereka, terutama anak-anak.

Bekerja sama dengan Lego Certified Store Indonesia, beberapa sudut di Asia Restaurant dan lobi hotel akan dihias dengan figurin 3D model yang terbuat dari Lego. 

Anak-anak juga dapat mengasah kreativitas dengan menyusun Lego di area bermain anak yang telah disediakan. 

Sebagai buah tangan, para orang tua dapat membawa pulang Lego yang dijual di booth yang berlokasi di depan Asia Restaurant. 

Konsep “Lego Sunday Brunch” unik ini, dipersembahkan secara eksklusif oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler dengan tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan agar para tamu dapat merasakan pengalaman unik bersantap di Asia Restaurant. 

Pada “Lego Sunday Brunch” ini, tim kuliner secara khusus membuat buffet khusus untuk anak-anak dengan menyajikan pasta, mini burger, french fries dan lain-lain. 

Tidak ketinggalan juga, Pastry Chef Hendri Dharmawan membuat kreasi kue istimewa berbentuk lego yang dapat dipesan sehari sebelumnya seharga Rp 810.000 +. 

Promo “Lego Sunday Brunch” ini tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 12 siang hingga pukul 3 sore mulai dari harga Rp 488.000 ++ per orang dan khusus untuk anak berusia enam (6) hingga dua belas (12) tahun seharga Rp 244.000 ++ per anak.

 


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari