Madrid Kalahkan Ajax Di Amsterdam, Tottenham Bantai Dortmund di Wembley
berita
RILIS.ID, — Juara bertahan Real Madrid berhasil menyudahi perlawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, pada Kamis (14-2-2019) dini hari WIB dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Madrid menang Tipis dengan skor 1-2 dimana semua gol diciptakan dibabak kedua. Gol pertama diceploskan oleh Karim Benzema pada menit ke-60 kemudian Ajax berhasil menyamakan kedudukan 15 menit kemudian oleh Hakim Ziyech, Lalu pemain penganti Madrid Marco Asensio berhasil membawa Madrid memengakan pertandingan dengan gol nya 3 menit jelang waktu normal habis.

Hasil ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Madrid, karena pada pertemuan kedua nanti, akan di gelar di hadapan publik mereka sendiri di Santiago Bernabeu pada 6 maret 2019 .

Pada pertandingan lainnya, wakil dari Inggris Tottenham Hotspur berhasil melangkahkan satu kakinya ke babak selanjutnya setelah berhasil membungkam tamunya Borussia Dortmund di Stadion Wembley dengan skor meyakinkan 3-0.

Semua gol tercipta pada babak kedua, dimana gol pertama terjadi pada menit ke-47 oleh pemain asal Korea Selatan Heung-Min Son, disusul gol kedua pada menit ke-83 oleh Jan Vertonghen dan ditutup oleh pemain penganti Fernando Llorente pada menit ke-86.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari