Maskapai 'Berbikini' VietJet Air Segera Mengudara di Indonesia
berita
Maskapai Vietnam, VietJet Air, buka rute ke Indonesia. FOTO: Instagram/@vietjetaironline
RILIS.ID, Jakarta— Masih ingat maskapai asal Vietnam, VietJet Air, yang sempat ramai diperbincangkan lantaran busana pramugarinya yang berbikini? Kabarnya, maskapai ini bakal buka rute baru ke Indonesia tahun ini lho.

Menurut Managing Director VietJet Air, Do Xuan Quang, seperti dikutip dari siaran pers yang disampaikan Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Minggu (20/1) kemarin, VietJet Air akan mulai mengudara ke Indonesia pada Mei 2019 dengan rute Ho Chi Minh-Denpasar, Bali durasi 3,5 jam.

Kemudian pada akhir 2019, dilanjutkan dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Do Xuan Quang pada event ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019.

Baca Juga

“Saya pastikan bulan Mei 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali," ucap Do Xuan Quang.

Adapun pesawat yang akan digunakan VietJet Air dengan rute Indonesia adalah jenis Airbus 3212 terbaru yang berkapasaitas 226 penumpang.

Do Xuan Quang menjelaskan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Menurutnya, VietJet Air akan terbang empat kali seminggu pada enambulan pertama, yang kemudian akan menjadi daily atau tujuh kali seminggu.

Seperti diketahui, VietJet Air memang terkenal karena seragam pramugarinya yang unik dan tak biasa. Berbeda dengan maskapai pada umumnya, untuk beberapa rute penerbangan di Vietnam, pramugari VietJet Air mengenakan seragam bikini.

Namun, untuk rute ke Indonesia ini, pihak VietJet Air memastikan jika pramugarinya tak akan memakai bikini melainkan pakaian sopan, untuk menghargai prinsip warga Indonesia.

Selain itu, VietJet juga akan menyajikan hidangan halal di dalam penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh Cityuntuk menghormati masyarakat Indoneia yang mayoritas Muslim.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari