Megawati: Pak Jokowi Ini Kebangetan...
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Bali— Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bocorkan alasan dirinya ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Ia mengaku terkejut ditunjuk Jokowi diposisi tersebut.

"Saya ini sudah pensiun presiden, sudah paling top di Indonesia sama Pak Jokowi. Saya ditelepon Pak Seskab (Pramono Anung) waktu itu saya di luar negeri, Ibu diberi tugas untuk menjadi ketua dewan pembina ideologi Pancasila ," kata Mega dalam acara kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Presiden ke-5 ini tak langsung menerima jabatan tersebut. Pasalnya, ia ingin dirinya dan Jokowi tak ada batasan untuk bertemu langsung.

"Itu berupa unit kerja presiden. Saya mikir dulu ya Pak Pram itu tau adat itu kan pembina ideologi. Yasudah saya terima cuma unit doang. Pak Jokowi kan kebangetan ya enggak lihat saya ya, bayangkan ketemu beliau. Masa saya sudah keren dapat unit kerja saya panggil menteri aja enggak datang apalagi dibawah dirutnya," katanya.

"Insya Allah saya tolong dong unit kerja nya dikerenin dikit badan atau dewan. Kalau dewan banyak omong kayak ting tong kenapa badan? Karena badan langsung ke Jokowi tetap saja susah ketemu Jokowi," tambahnya.
 


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari