Muka Kebulean, Selera Makan Tamara Bleszynski Indonesia Banget
berita
Tamara Bleszynski saat menikmati kuliner di Bali. FOTO: Instagram/@tamarableszynskiofficial
RILIS.ID, Jakarta— Sebagai selebriti blasteran berparas kebule-bulean, bukan berarti mereka tak doyan makanan khas Indonesia. Aktris Tamara Bleszynski contohnya.

Ya, meski memiliki paras kebulean karena tertular dari ayahnya yang berdarah Polandia, rupanya jiwa Indonesia yang diturunkan sang ibu berdarah Sunda ternyata lebih kental dalam diri Tamara. Terlebih dalam hal kuliner.

Dari pengamatan rilis.id melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadi Tamara @tamarableszynskiofficial, mantan istri Teuku Rafly Pasya dan Mike Luewis ini cukup hobi menyantap makanan khas Tanah Air.

Buktinya, saat mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Bali, ia lebih memilih menikmati sajian kuliner khas nusantara ketimbang makanan western alis masakan barat.

Sebut saja, rawon, pecel, nasi bakar, hingga jajanan seperti surabi dan es cendol pernah dicicipi pemeran Air Terjun Pengantin ini. Bahkan, ia tampak menikmati kuliner khas Indonesia tersebut.

Tidak percaya? Berikut beberapa potret yang membuktikan jika Tamara doyan makanan Indonesia, dihimpun dari unggahan foto di Instagram @tamarableszynskiofficial.

Saat berkunjung ke Malang, Jawa Timur, Tamara mampir ke warung makan Bu Am. Ia tampak asyik menikmati rawon dan pecel.

"Matur nuwun Bu Am, rawon dan pecelnya mantep. Sukses terus yah warungnya. #warungBuam #malang #jawatimur," tulis Tamara dalam unggahan di Instagramnya, Senin (1/10/2018).

 

 

Sebelum mampir ke warung Bu Am, rupanya sehari sebelumnya, wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski lebih dulu menikmati Pecel Ngawi. Sepertinya Tamara penggemar pecel ya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Aku mangan disek yo. Uenak poll. Man to the tep rek ???? #mantep #pecelkawi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

 

Tamara juga memberikan pujian untuk kuliner khas di daerah Solo. Menurutnya, makanan di Solo enak-enak. Surabi Solo jadi favoritnya. Bahkan ia penasaran denga resep jajanan tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat siang Solo. Makanannya enak2 yah di Solo ???????? #solo #jawatengah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

 


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari