Paguyuban Elang 01 Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Amin di Pilpres 2019
berita
FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin
RILIS.ID, Jakarta— Sejumlah purnawirawan TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam Paguyuban Elang 01 menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ketua Paguyuban Elang 01, Marsekal Madya (Purn) TNI Dede Rusamsi, mengatakan, dukungan kepada Jokowi-Amin adalah gerakan moral agar orang yang memiliki rekam jejak yang baik dan bersih bisa melanjutkan memimpin Indonesia.

"Dalam Paguyuban Elang 01 bersama komponen lain seperti pilot, kita berharap memiliki pemimpin nasional yang memiliki rekam jejak yang bersih, memiliki integritas kepada bangsa dan negara, memiliki dedikasi untuk memajukan Indonesia yang lebih baik lagi," katanya di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Dede melanjutkan, dukungan Paguyuban Elang 01 kepada paslon Jokowi-Amin juga dalam rangka mencegah para individu kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa.

"Yang senang memfitnah dan berbohong. Untuk itu kami mendukung Jokowi-Amin untuk Indonesia maju," lanjutnya. 

Sementara itu, mantan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna menjelaskan, kepemimpinan Jokowi sudah terbukti baik selama periode pertama. Salah satunya, dalam hal pemerataan pembangunan dan kesejahteraan. 

"Kita melihat bagaimana beliau bertanggung jawab membangun infrastruktur. Membuat harga (BBM) yang tadinya beda sekarang sama, bendungan, listrik. Ini tidak bisa kalau kita tidak berfikir positif. Pembangunan kan belum selesai semua. Jadi harus lanjut sehingga lima tahun mendatang semua masyarakat dari Sabang sampai Merauke bisa merasakan," tandasnya.

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari