Paris Saint Germain Permalukan Manchester United di Old Trafford
berita
RILIS.ID, — Bermain tanpa di perkuat 2 bintang mereka, Neymar Jr dan Edinson Cavani yang mengalami cedera, Paris Saint Germain (PSG) tetap memainkan permainan terbaiknya saat berhadapan dengan Manchester United (MU) pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions di hadapan publik Old Trafford. Pasukan Thomas Tuchel berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 0-2.

Angel Di Maria menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan menyumbangkan 2 assist. Assist pertama ia memberikan umpan dari sepak pojok yang berhasil diteruskan oleh Presnel Kimpembe menjadi gol pada menit ke-53. Tidak lama berselang ia kembali berhasil memberikan umpan manis yang memudahkan Kylian Mbappe menceploskan bola ke gawang MU pada menit ke-60 yang membuat MU semakin tertinggal dengan skor 0-2.

Naas bagi tuan rumah, bukannya memperkecil kedudukan, mereka justru harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-89 setelah pemain bintang mereka Paul Pogba menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Dani Alves.

Hingga pertandinga berkhir skor 0-2  pun bertahan untuk kemenangan PSG. Dengan hasil ini, MU harus berusaha lebih keras pada pertemuan kedua yang akan di gelar pada 7 maret 2019 di markas PSG.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari