Pesawat dari Lion Group Bermasalah Lagi, Ini Cerita Suami Nina Zatulini
berita
Suami artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan, menceritakan pengalaman pahit terbang bersama pesawat Wings Air di Instagram. FOTO: Kolase Instagram
RILIS.ID, Jakarta— Masih hangat tragedi jatuhnya Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, disusul insiden Lion Air lainnya menyenggol tiang lampu koordinat, salah satu maskapai dari Lion Air Group lagi-lagi mengalami masalah.

Kali ini, masalah terjadi pada pesawat Wings Air yang terbang menuju Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (14/11/2018).

Hal itu terungkap dari cerita salah satu penumpang, yakni suami artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar, yang diunggah melalui Instagram story (Instastory) di akun Instagram miliknya @chandratauphan hari ini.

Dalam unggahan Instastory-nya, Chandra menceritakan jika Wings Air yang ditumpanginya mendadak putar balik setelah 30 menit mengudara. 

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah Pomalaa, Kolaka tiba-tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit flight," tulis Chandra di Instastory-nya tadi pagi.

Chandra membeberkan, pesawat yang dinaikinya itu ternyata mengalami kerusakan. Ia pun menceritakan pengalaman cukup janggal yang dialaminya selama di dalam pesawat.

"Ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus. Dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalau armadanya mengalami kerusakan," lanjutnya dalam unggahan Instastory tersebut.

Suami dari artis yang pernah bermain sinetron Arti Sahabat ini mengungkapkan, ia terpaksa menaiki pesawat dari Lion Air Group lantaran hanya ada satu penerbangan yang melayani rute ke Pomalaa, yakni Wings Air.

Kendati mengalami kejadian yang cukup menegangkan selama penerbangan, Chandra melanjutkan unggahan Instastory-nya, tetap mengucapkan terima kasih pada sang pilot atas keputusan memutar balik pesawat. Pesawat pun berhasil mendarat dengan selamat.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari