Prabowo Umumkan Kemenangan, M Taufik Ajak Pendukung Tenang dan Bersyukur
berita
FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin
RILIS.ID, Jakarta— Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumumkan kemenangannya dari pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Prabowo yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno itu mengklaim menang 62 persen berdasarkan real count di internal. 

Hal itu ditegaskan kembali oleh Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, M Taufik saat konferensi pers di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4/2019). 

"Seperti tadi yang disampaikan Pak Prabowo, kita unggul 62 persen," katanya. 

Meski begitu, Taufik mengimbau kepada para pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap tenang dan bersyukur atas kemenangan tersebut. Dirinya juga meminta kepada para pendukung mantan Danjen Kopassus tersebut untuk tidak melakukan sesuatu hal yang melanggar peraturan. 

"Insyaallah pada waktunya nanti Pak Prabowo akan dilantik jadi presiden," ujarnya. 

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto mengklaim menang di Pilpres 2019 dengan raihan suara di angka 62 persen berdasarkan real count internal.

"Saya mau kasih update, bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62 persen. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statisik bahwa ini tidak akan berubah banyak," ungkap Prabowo. 

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari