Rumah Belanda Kini Ada di Lembang Bandung, Yuk Mampir!
berita
Wisata Rumah Belanda Maribaya, Lembang, Bandung. FOTO: Instagram
RILIS.ID, Jakarta— Anda punya angan-angan pergi ke Belanda tapi belum kesampaian? Tenang, Anda bisa datang dulu ke Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Ya, di Lembang, ada sebuah destinasi wisata baru ala Negeri Kincir Angin yang tengah hits dan cukup Instagramable, yakni Rumah Belanda.

Rumah Belanda merupakan destinasi wisata dan kuliner yang dikemas dalam sebuah bangunan unik berarsitektur ala rumah tradisional Belanda. Spot wisata menarik ini berlokasi di Jalan Raya Maribaya Sukamaju, Cibodas, Lembang, Bandung.

Baca Juga

Di Rumah Belanda ini, selain menjumpai miniatur rumah khas Belanda, Anda juga akan menemukan rumah mini berbentuk klompen, yaitu sepatu kayu penduduk Belanda tempo dulu.

Selain itu, di tempat ini, Anda juga bisa ber-selfie ria dengan menggunakan pakaian adat penduduk Belanda tempo dulu. Di Rumah Belanda juga terdapat taman bunga, studio foto atau wisata selfie, serta arena permainan anak-anak. Tempat ini sangat cocok jika dijadikan destinasi wisata bersama keluarga.

 

 

Selain bisa berfoto dan bersantai, di Rumah Belanda Anda juga bisa menikmati kuliner khas belanda di Cafe Rumah Belanda. Mulai dari makanan ringan hingga berat serta aneka minuman khas Belanda tersaji di sini, harganya pun tak terlalu mahal.

Ada nasi goreng Belanda, macaroni schotel, chicken gordon blue, aneka pizza, waffle, dan masih banyak lagi. Harga nemu di Cafe Rumah Belanda mulai dari Rp10.000 hingga Rp60.000.

Untuk bisa masuk ke area Rumah Belanda Maribaya Ini, dikenakan tarif tiket senilai Rp25.000 per orang. Anda juga akan dikenakan biaya parkir jika membawa kendaraan.

 

 

Sementara itu, jika ingin berfoto dengan memakai kostum ala penduduk belada tempo dulu, Anda perlu merogoh kocek senilai Rp50.000 untuk satu kostum. Cukup mahal memang, tapi hasilnya dijamin memuaskan.

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari