Sah! Bamsoet Maju Lawan Airlangga di Munas Golkar
berita
Calon Ketua Umum Golkar, Bambang Soesatyo.
RILIS.ID, Jakarta— Bambang Soesatyo secara resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar pada Munas yang akan digelar awal Desember mendatang. Bamsoet, akhirnya sah melawan Airlangga Hartarto untuk memperebutkan kursi Golkar 1. 

"Dengan didasari kecintaan saya terhadap Partai Golkar, dengan mengucapkan Bismillah, saya Bambang Soesatyo menyatakan siap menjalankan perintah untuk mengikuti konstestasi pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024," tegas Bamsoet didampingi politisi senior Golkar, Nusron Wahid di Kompleks Parlemen, DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Wakorbid Pratama Golkar itu mengungkapkan, pencalonannya sebagai Ketum Golkar berawal dari aspirasi dukungan dari sejumlah tokoh hingga organisasi-organisasi yang ia pernah ikuti. Selain itu, dukungan juga datang dari kader Golkar tingkat kota hingga provinsi.

“Mempertimbangkan aspirasi, dukungan, dan desakan yang sangat kuat, lebih tepatnya perintah dari organisasi yang telah membesarkan saya," ungkap Ketua MPR ini.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari