Sasar Milenial, Bank DKI Hadirkan Kemudahan Transaksi Lewat JakOne Mobile
berita
Ilustrasi
RILIS.ID, Jakarta— Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi milenial. Salah satu ciri kuat dari generasi milenial saat ini adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan pada kehidupan sehari-hari.

Menyadari akan kebutuhan tersebut, khususnya Jakarta yang memiliki potensi generasi milenial sangat besar, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyatakan, Bank DKI berupaya mengakomodir keinginan milenial lewat produk JakOne Mobile.

“JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/11/2019).

Herry menjelaskan bahwa JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Bank DKI kata dia terus menyediakan pengalaman bertransaksi yang menarik dan menguntungkan kepada generasi yang dikenal fleksibel ini, melalui berbagai program seperti promo diskon dan cashback setiap hari di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant.

Program lainnya adalah “Bayar Tagihan Semudah Update Status” dimana pembayaran tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, zakat, tiket pesawat atau kereta api dan pembayaran tagihan lainnya seperti pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Muda





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari