Seknas Prabowo-Sandi: Kita Yakin Ada Sejarah Baru Ganti Presiden Bulan Ini
berita
Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik. FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik, mengatakan, sejarah baru di Indonesia akan tercipta pada hari pencoblosan 17 April nanti. Sejarah baru itu, menurutnya, yakni kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Kita yakin ada sejarah baru. Kita terlibat dalam sejarah panjang negeri ini. Sejarah barunya adalah ganti presiden. Pak Prabowo menang lah," kata Taufik di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Senin (15/4/2019). 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengungkapkan, saat ini suasana kemenangan sudah mulai terasa. Bahkan, menurutnya, dirinya merasakan suasana seperti yang terjadi pada kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. 

"Ini suasana batinnya agak sama seperti Anies-Sandi. Saya tenang sekali, ketenangannya persis seperti Anies-Sandi. Karena kita yakin menang. Jadi suasana menang itu terasa," ungkapnya. 

Untuk itu, Taufik meminta kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi agar mengawasi dengan ketat pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019. Hal itu, menurutnya, dilakukan untuk menjaga pileg dan pilpres dari kecurangan. 

"Untuk mengantisipasi kecurangan, kita menyiapkan tenaga kawan-kawan laskar anti kecurangan, kemudian tim advokasi di setiap kelurahan, kemudian kita bekerja sama dengan lapisan masyarakat yang mendukung, kita menyiapkan jaringan-jaringan itu. Semua kita libatkan. Kepada masyarakat hati-hati. Jangan melakukan suatu yang melanggar peraturan,"paparnya. 

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari