Soal Jaya Suprana dan Lieus, M Taufik Juga Ungkap Sulitnya Jenguk Ahmad Dhani
berita
Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik. FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik, turut menanggapi tekait Lieus Sungkharisma dan Jaya Suprana yang yang tak diperkenankan masuk oleh petugas di Rutan Cipinang untuk menjenguk Ahmad Dhani.

Taufik kemudian menceritakan pengalamannya yang juga merasakan kesulitan saat ingin menjenguk musisi dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu pada Jumat (1/2/2019).

"Kata pihak sana, Dhani masih titipan. Saya enggak tahu sebenarnya status tahanan Dhani apa? Biasanya kalau sudah itu bebas mau jenguk," kata Taufik kepada wartawan, Senin (4/2/2019). 


Taufik mempertanyakan pihak Rutan Cipinang yang dianggap menghalangi silaturahmi sahabat dan pendukung Ahmad Dhani.

"Sebenarnya kenapa sih mau ditahan-tahan atau halangi orang silaturahmi. Kan kita mau jenguk, silaturahmi. Akhirnya waktu itu saya panggil pengacaranya Dhani. Akhirnya bisa ketemu," ujarnya. 

Taufik berharap, nantinya tidak ada lagi orang-orang yang bernasib seperti Dhani. Dirinya pun berencana akan mengangkat soal hukum di Indonesia dalam diskusi rutin Selasaan di Seknas Prabowo-Sandi pekan ini. 

"Mas Sandi pernah sampaikan hukum (di Indonesia) itu sangat tajam ke satu sisi, tumpul ke sisi yang lain. Terkesan tebang pilih dan menghadirkan rasa tidak adil," paparnya. 

Sebelumnya, Lieus Sungkharisma bersama Jaya Suprana mengaku tidak diperkenankan masuk ke Rutan Cipinang untuk menjenguk Ahmad Dhani meskipun mengaku sudah mendapatkan izin dari kejaksaan dengan rentang kunjungan dari 1-8 Februari 2019.

Rutan Cipinang sendiri telah memberikan jawaban terkait tidak diperkenankannya Lieus dan Jaya Suprana menjenguk Dhani. Menurut Kepala Rutan Cipinang, Oga G Darmawan, pada hari Minggu memang tidak ada jadwal kunjungan lantaran libur.

Editor: Elvi R


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari