Tak Hanya Sandiaga, Zulhas Sebut Prabowo Juga Gencar Kampanye
berita
Zulkifli Hasan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyampaikan, calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga bekerja meskipun terkesan di media lebih banyak calon Wakil Presidennya, Sandiaga Uno yang gencar kampanye ke beberapa daerah.

Menurut pria yang kerap disapa Zulhas ini, baik Prabowo dan Sandiaga Uno kerap berbagi tugas.

Zulhas mengatakan, Prabowo lebih sering menerima tamu di kediamannya. Pasalnya, ia mengakui banyak yang ingin bertemu dengan Prabowo.

"Aduh, padatlah, kan bagi tugas ya. Tamu banyak datang, tokoh-tokoh daerah banyak juga yang ketemu. Banyak pekerjaan ya, dibagi. Kalau semua keliling dua-duanya nanti yang tamu datang orang minta ketemu gimana? Ya dibagi tugas," katanya di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Prabowo, kata Zulhas, juga disibukan dengan kegiatannya dalam menerima kunjungan dari beberapa pihak.

Ia juga membantah calon Presiden dari koalisinya itu tidak bekerja karena tidak terjun langsung untuk kampanye ke daerah-daerah.

"Ya (Prabowo kerja) non-stop juga, pagi siang malam kan terus. Kan kerja politik itu ada yang terbuka, ada yang terima orang, ada yang ketemu diam-diam, kan biasa. Tapi kalau udah masa kampanye terbuka 3 minggu ya terbuka semua. Kalau sekarang kan ada yang lobi, yang belum dukung dilobi dulu," ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR itu menyampaikan pasangan capres dan cawapresnya itu akan gencar kampanye di akhir 2018. Salah satunya di pulau Jawa yang menjadi tempat prioritas kampanye.

"Jawa. Jawa kan yang bisa naklukkan Jawa menang. Jadi tentu Jawa, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten. Karena Jawa itu 60 persen, Jawa itu 62 persen," tegasnya.

Editor: Kurnia Syahdan

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari