Terlibat Prostitusi Online, Ini Deretan Kontroversi Hidup Vanessa Angel
berita
Vanessa Angel. FOTO: Instagram/@vanessaangelofficial
RILIS.ID, Jakarta— Panggung hiburan Tanah Air mendadak dihebohkan dengan kasus prostitusi online artis Vanessa Angel. Ia terciduk pihak Polda Jatim dalam penggerebekan di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Vanessa diciduk bersama temannya, Avriellya Shaqila, serta dua orang yang diduga sebagai mucikari dan satu orang manajer. Berembus kabar, tarif untuk sekali 'main' dengan Vanessa yakni mencapai Rp80 juta.

Kini, setelah dilakukan pemeriksaan satu kali 24 jam oleh pihak kepolisian, Vanessa akhirnya dipulangkan. Kuasa hukum Vanessa mengungkapkan, siang ini, Senin (7/1/2019), rencananya bakal ada klarifikasi untuk meluruskan segala informasi yang dianggap simpang siur terkait kabar penangkapan kliennya.

Ya, jika menoleh ke belakang, kasus prostitusi online sebenarnya bukanlah satu-satunya cerita hidup Vanessa yang kontroversial. Sebelumnya, ada beberapa kisah hidup Vanessa yang juga tak kalah menghebohkan. Apa saja?

Berikut deretan kontroversi hidup Vanessa Angel dirangkum rilis.id dari berbagai sumber.

Batal menikah dengan cucu Presiden Soekarno

Beberapa tahun lalu, Vanessa Angel sempat membisa hubungan kasih dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. HUbungan keduanya terbilang serius karena telah menggelar acara lamaran yang cukup meriah pada 2016 lalu. Bahkan, keduanya bahkan diketahui telah mendaftarkan pernikahan di KUA Mampang pada awal tahun 2017 lalu.

 

 

Namun, tak berselang lama, pasangan ini tiba-tiba memutuskan untuk berpisah dan membatalkan pernikahan. Diketahui, alasan perpisahan lantaran adanya sifat buruk Vanessa yang membuat Didi tak bisa mempertahankan hubungan.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi, Didi menjelaskan bahwa ada kepribadian Vanessa yang tak bisa ditoleransi lagi. Ia lantas menjelaskan jika Vanessa terlalu liar.

Berseteru dengan Jane Shalimar

Ketika Vannesa dan Didi masih menjalin cinta, terjadi perseteruan sengit antara Vanessa dengan artis Jane Shalimar. Vanessa disebut-sebut sebagai orang ketiga hubungan Didi dan Jane. Pasalnya, Jane mengaku telah menikah siri dengan Didi. Ia merasa dikhianati begitu tahu Didi menjalin asmara Vanessa padahal status keduanya masih suami istri.

Saat itu, keduanya pun sempat berbalas sindiran di sosial media. Namun, usai Vanessa putus dari Didi, dua selebriti yang tadinya saling membenci ini malah berbaikan. Keduanya pun berujung jadi bersahabat.

Dikabarkan pindah agama

Vanessa sempat disangka pindah agama oleh warganet. Hal itu berawal dari sebuah unggahannya di Instagram story-nya kala itu.

Setelah hubungan asmaranya dengan Didi berakhir, Vanessa kemudian mendpat pengganti. Kala itu, ia diketahui dekat seorang pria Bule bernama Marcelo Ivano. Vanessa juga tak segan memamerkan kebersamaannya dengan Marcelo di media sosial.

Namun, salah satu unggahan Vanessa Angel menjadi menghebohkan setelah diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis ke Instagram. Pasalnya, dalam foto itu terlihat buku panduan berdoa agama Kristen, sedangkan Vanessa diketahui seorang Muslim. Banyak warganet menduga Vanessa telah berpindah agama. Tapi ada juga yang mengatakan jika ia hanya menemani Marcelo yang tengah beribadah.

Protes pesawat delay gara-gara Jokowi

Kontroversi lainnya, Vanessa pernah protes terhadap salah satu maskapai penerbangan Indonesia di media sosial. Tepatnya pada 4 Agustus 2017 lalu, ia kesal lantaran penerbangannya dari Denpasar-Jakarta harus delay atau mengalami keterlambatan karena ada penerbangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Garuda Indonesia bilang pesawat cancel karena Bapak Presiden Jokowi. Gue benar-benar kecewa banget sama Garuda. Kalau memang nggak memungkinkan untuk terbang, kenapa nggak dikasih tahu dari tadi? Kenapa malah bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah, jadi harus clear area di udara lah," tulis Vanessa di Instastory-nya.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari