Toraja Millenial Bersatu Kerahkan 3 Ribu Massa di Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf 
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu 13 April 2019. Kampanye ini, akan dimeriahkan oleh sejumlah tokoh dan artis nasional Tanah Air. 

Selain tokoh dan artis, sejumlah milenial atau generasi muda juga akan turut meramaikan kampanye yang digadang-gadang akan menjadi terbesar tersebut, salah satunya Relawan Toraja Millenial Bersatu (TMB).

Ketua Panitia Relawan Toraja Millenial Bersatu (TMB), Panca R Sarungu, mengatakan, pihaknya akan mengerahkan ribuan milienial untuk turut meramaikan acara kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, dalam Toraja Millenial Bersatu bakal mengerahkan seluruh relawan Toraja untuk meramaikan GBK.

"Setidaknya kami akan melibatkan 3000 milenial yang tidak hanya dari suku Toraja namun berbagai suku di Indonesia," kata Panca R Sarungu saat konpres di Coffee Toraja, Jakarta, Rabu (10/4/2019.

Panca menambahkan, hal itu dilakukan sebagai wujud dampak nyata kerja pemerintahan Jokowi yang dirasakan warga Toraja.

"Toraja itu 90 persen mendukung Jokowi- Ma'ruf," ujarnya.

Tak hanya itu, ungkap Panca, pihaknya juga akan menampilkan berbagai penampilan khas Toraja di kampanye akbar tersebut. 

"Di acara penutupan. Kita juga akan menampilkan Toraja Grand Performance kombinasi puluhan talent dan choir bertema Ballerina Dio Gandang," ungkap Panca

"Kita sudah kualahan milenial banyak banget yang daftar. Namun pastinya seru," pungkasnya.

Editor: Sukma Alam


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari