UBL Gelar Kegiatan Antihoax Bersama Indocs 
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Maraknya ujaran kebencian dan hoaks di media sosial cukup menyita keprihatinan masyarakat. Karena itu sebagai bentuk wujud keprihatinan tersebut, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur (Fikom UBL) berkolaborasi dengan Indocs menyelenggarakan acara bertemakan #akusiapbersikap.

Acara tersebut di gelar di Universitas Budi Luhur, Kamis (29/11/2018) kemarin, dengan menampilkan pameran foto dan mural, pertunjukan musik, pemutaran film, artists talk, dan talk show

"Mengingat betapa besar peran yang akan dipikul generasi muda, maka edukasi mengenai hoaks dan pelintiran kebencian sangatlah penting. Tidak hanya untuk mahasiswa namun untuk semua masyarakat Indonesia," ujar Kaprodi Fikom UBL Bintarto Wicaksono dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Adapun seniman dan komunitas yang Ikut berkolaborasi di antaranya, Bani Nasution (Pembuat Film), Ng Swan Ti (Fotografer), Mohammad Istiqamah Djamad (Musisi), Marishka Soekarna (Muralis), Sheila Rooswitha (Komikus), dan sejumlah komunitas lainnya.

Editor: Sukma Alam


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Muda





Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari