Ulang Tahun SBY, Ini Ucapan Romantis dari Ani Yudhoyono
berita
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. FOTO: Instagram/@aniyudhoyono
RILIS.ID, Jakarta— Hari ini, 9 September 2018 merupakan momen istimewa bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketua Umum Partai Demokrat ini tengah berulang tahun.

SBY merayakan hari kelahirannya yang ke-69, berbarengan dengan HUT ke-17 Partai Demokrat. Syukuran hari jadi Partai Demokrat sendiri digelar di kediaman Presiden ke-6 RI ini di Jakarta Selatan.

Di hari bahagianya, SBY mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak. Tak terkecuali istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Ya, mengucapkan selamat ulang tahun pada sang suami, Ani menulis kata-kata manis dan cukup romantis melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, Minggu (9/9/2018) pagi.

Ucapan itu disertakan berbarengan dengan unggahan sebuah video berisi cuplikan foto-foto SBY bersama dirinya dan keluarga.

Berikut ucapan manis Ani untuk SBY yang berulang tahun ke-69, dikutip rilis.id dari nstagram @aniyudhoyono:

"Ketika pagi
merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: 'Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini. Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu'
."

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari